Beranda Aceh Dompet Dhuafa Bukbar 1500 Yatim di Banda Aceh

Dompet Dhuafa Bukbar 1500 Yatim di Banda Aceh

BERBAGI
Dompet Dhuafa terus menggelorakan gerakan #jangantakutberbagimelalui Layanan Kesehatan Cuma-Cuma, Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Qatar Charity berbuka puasa bersama 1500 yatim & dhuafa di Jasdam Iskandar Muda Banda Aceh l, Selasa (14/5/2019). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh)- Dompet Dhuafa terus menggelorakan gerakan #jangantakutberbagi. Kali ini melalui Layanan Kesehatan Cuma-Cuma, Dompet Dhuafa bekerja sama dengan Qatar Charity, berbuka puasa bersama 1500 yatim & dhuafa di Jasdam Iskandar Muda Banda Aceh l, Selasa (14/5/2019).

“Tidak hanya sekedar buka bersama saja, kami juga berbagi kebaikan lainnya yang bermanfaat untuk para yatim dan dhuafa. Seperti khitan gratis bagi yatim dan dhuafa yang membutuhkan, tanpa dipungut biaya sepeserpun, dilaksanakan pada bulan Ramadhan disertai libur sekolah,” ucap Nuril Annissa Niswanto, Direktur Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Aceh.

Ustad Umar Ismail, memberikan siraman rohani serta menyemangati para yatim dan dhuafa yang berpuasa.

Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Aceh juga membagikan 800 paket santunan persiapan sekolah untuk yatim dan dhuafa. Lebih dari 70 donatur ikut berkontribusi dalam pengumpulan paket santunan.

Para donatur pun ikut datang dalam kegiatan buka bersama kali ini. Beberapa donatur yang datang ialah perwakilan dari Depo Zahra Bangunan, Naide Studio, Gerobak Kopi Arabica, Grand Aceh Kuliner dan Skala Kopi, serta para dokter mitra relawan Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Aceh.

“Kami mengucapkan terima kasih banyak untuk tim Layanan Kesehatan Cuma-Cuma Dompet Dhuafa Aceh yang sudah menjadi panitia teknis acara yang konsumsi buka puasanya adalah alokasi dari Qatar Charity.”

“Kedepannya, kami berharap kerjasama ini akan terus berlanjut di bulan-bulan Ramadhan mendatang. Dan kami harap terdapat lebih banyak lagi penerima manfaat untuk setiap kegiatan yang kami dan Dompet Dhuafa gelar,” ucap Ustadz Idharsyah, Direktur Qatar Charity. (ria)

BERBAGI