Beranda Aceh Kodim Aceh Jaya bagikan Takjil Kepada Warga

Kodim Aceh Jaya bagikan Takjil Kepada Warga

BERBAGI
Anggota Koramil 01/Lamno sedang membagikan takjil kepada warga yang melintasi jalan di seputaran Kecamatan Jaya, Aceh Jaya, Selasa (14/5/2019) ( Foto/Ist ).

Calang (Waspada Aceh)  – Kodim 0114/Aceh Jaya melalui jajarannya Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya membagikan takjil pada warga khususnya para pengguna jalan yang sedang melintas, Selasa (14/5/2019).

Takjil yang terdiri dari berbagai jenis menu untuk berbuka puasa ini dibagikan menjelang waktu berbuka puasa di daerah tersebut.

“Hari ini kita membagikan takjil untuk warga sekitar. Kita ingin menyemarakkan bulan ramadhan ini,” tutur Danposramil Pasie Raya Serma M. Yunus, kepada waspadaaceh.com.

Di lokasi, sejumlah personil TNI berpakaian dinas turun langsung membagikan takjil tersebut. Setiap pengendara yang melintas terlihat antusias menerimanya.

“Kegiatan seperti ini rutin kita lakukan setiap bulan Ramadhan tiba. Kita ingin berbagi kepada sesama,” pungkasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0114/Aceh Jaya Letkol Kav Andhie Suryatama melalui Pasiter Kapten Inf Hendri Sanova kepada waspadaaceh.com menyampaikan kegiatan pembagian takjil ini sudah direncanakan sedari awal.

Bukan hanya Koramil 01/Lamno dan Posramil Pasie Raya, tetapi ke depan seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan dilibatkan dalam kegitan ini.

“Kita sudah merencanakan kegiatan ini sedari awal. Seluruh Koramil dan Posramil jajaran akan ikut serta membagikan takjil kepada warga. Kita ingin bulan Ramadhan ini meriah,” ujar Kapten Sanova. (zammil)

BERBAGI