Beranda Olahraga Abu Razak Pimpin PDBI Aceh,Targetkan Emas PON XXI

Abu Razak Pimpin PDBI Aceh,Targetkan Emas PON XXI

BERBAGI
Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak terpilih untuk memimpin Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh masa bakti 2019 - 2022. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak memimpin Pengurus Provinsi Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Aceh masa bakti 2019 – 2022.

Abu Razak terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum PDBI Aceh dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) yang berlangsung di ruang rapat Sekretariat KONI Aceh, Banda Aceh, Rabu (1/5/2019).

“Terima kasih kepada semua Pengkab/Pengkot yang telah memilih dan mempercayai saya sebagai ketua umum,” ujarnya.

Dia menyebutkan, sejumlah langkah akan segera dilakukan di awal kepengurusan olahraga drum band Aceh yang dipimpinnya ini.

“Pertama kita akan segera bentuk struktur kepengurusan dan selanjutnya konsolidasi,” ujar Abu Razak yang juga Ketua Harian KONI Aceh ini kepada wartawan usai terpilih sebagai Ketua Umum PDBI Aceh.

Selanjutnya, sebutnya, membuat program kerja, termasuk program untuk meraih target prestasi pada PON XXI/2024 Aceh – Sumatera Utara.

“Pada PON XX/2020 di Papua drum band tidak diperlombakan. Jadi target kita PON XXI/2024 Aceh – Sumut, meraih medali emas,” tegasnya.

Pada PON XIX/2016 di Jawa Barat, kontingen Aceh berhasil meraih satu medali perak dari cabang olahraga drum band. (Dir)

BERBAGI