Beranda Aceh Besok, Funwalk Banda Aceh Berhadiah Rumah dan Paket Umrah

Besok, Funwalk Banda Aceh Berhadiah Rumah dan Paket Umrah

BERBAGI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Hari Minggu pagi besok (21/4/2018), diperkirakan lebih dari 30 ribu peserta akan mengikuti jalan santai (funwalk) di Kota Banda Aceh. Start dan finish mengambil tempat di Lapangan Blang Padang.

Hajatan dalam rangka memeriahkan hari jadi Banda Aceh ke-814 tahun pada 22 April 2019 ini, berhadiah utama satu unit rumah dan dua paket umrah ke Tanah Suci, serta beragam hadiah menarik lainnya.

Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman mengatakan, angka tersebut berdasarkan jumlah peserta yang telah mendaftar hingga hari ini.

“Alhamdulillah sudah lebih dari 30 ribu orang yang mendaftar, termasuk peserta dari luar kota,” kata Aminullah.

Menurutnya, funwalk berhadiah rumah dan paket umroh tersebut sebagai ungkapan rasa syukur.

“Dan kami dedikasikan kepada seluruh warga kota yang telah bersama-sama membangun Banda Aceh,” ungkap Aminullah usai mengisi talkshow di Aceh TV, Sabtu (20/4/2019).

Pada Sabtu malam (26/4/2019), di Lapangan Blang Padang, Pemko Banda Aceh juga akan menggelar tausiah dan zikir akbar. “Insyaallah kita akan undang Ustaz Abdul Somad. Jemaah yang hadir kita prediksi juga mencapai puluhan ribu orang,” katanya.

“Total ada 21 rangkaian kegiatan yang kita gelar mulai dari turnamen olahraga, lomba dalail khairat, lomba menulis, hingga malam resepsi yang rencananya akan dimeriahkan oleh Nissa Syabyan. Alhamdulillah kita didukung oleh banyak sekali sponsor tahun ini.”

Sesuai dengan tema HUT Banda Aceh 814, Saya Banda Aceh, Aminullah mengajak seluruh masyarakat untuk terus bahu-membahu membangun kota.

“Kita harus bangga menjadi warga Kota Banda Aceh. Dengan kebanggan itu pula mari kita songsong kota yang Gemilang dalam bingkai syariah,” pungkasnya. (Ria)

BERBAGI