Beranda Aceh LP Kelas II Lhokseumawe, Prabowo-Sandi Unggul

LP Kelas II Lhokseumawe, Prabowo-Sandi Unggul

BERBAGI
Proses perhitungan suara di Lapas Kelas IIA Lhokseumawe, hingga berita ini diturunkan masih terus berlangsung. Foto direkam Rabu (17/4/2019) pukul 15:30 WIB. (Foto/Ist)

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Lhokseumawe, Nawawi, yang dijumpai Waspada di lokasi tempat pemungutan suara (TPS), Rabu (17/4/2019) pukul 15:30 WIB, menyebutkan pasangan calon Presiden Prabowo-Sandi, unggul lebih dari 90 persen.

“Ada tiga tempat pemungutan suara (TPS) di Lapas Kelas IIA Lhokseumawe, yaitu TPS 18, TPS 19 dan TPS 20. Dan petugas sudah berhasil menghitung jumlah suara untuk pemilihan calon presiden. Dan di Lapas kami, pasangan calon presiden Prabowo-Sandi unggul,” sebut Nawawi.

Menjawab Waspada, Nawawi merincikan jumlah pemilih di masing-masing TPS, yaitu TPS 19 jumlah warga Lapas yang memilih Prabowo-Sandi sebanyak 141 dan Jokowi-Amin 17. TPS 19 jumlah warga Lapas yang memilih Prabowo-Sandi 136 dan Jokowi-Amin 10, sedangkan di TPS 20 jumlah pemilih Prabowo-Sandi 142 dan Jokowi-Amin 6.

“Kalau dilihat dari jumlah pemilih di Lapas Kelas IIA Lhokseumawe 452 orang, maka kemenangan Prabowo-Sandi mencapai lebih dari 90 persen di Lapas kami ini,” sebut Nawawi.

Sementara perhitungan suara untuk calon DPR RI, DPD RI, DPRK dan DPRA masih terus berjalan di tiga TPS tersebut. Proses pemilihan hingga proses perhitungan jumlah suara berjalan tertib, aman dan nyaman.

“Alhamdulillah semuanya berjalan lancar.” Sebut Nawawi. (b18).

BERBAGI