Beranda Aceh KIP Agara Distribusikan Kotak Suara untuk 5 Kecamatan

KIP Agara Distribusikan Kotak Suara untuk 5 Kecamatan

BERBAGI
Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara disaksikan Panwas Kabupaten, mendistribusikan kotak suara Pemilu 2019 untuk lima kecamatan, Senin (15/4/2019). (Foto/Aditya)

Kutacane (Waspada Aceh) – Ketua Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Tenggara Hasrun, didampingi Panwas Kabupaten, Ridwan, memimpin langsung proses pendistribusian kotak suara Pemilu 2019 untuk lima kecamatan, Senin (15/4/2019).

“Pendistribusian kotak suara ke lima kecamatan itu dikawal pihak kepolisian Polres Aceh Tenggara,” kata Hasrun kepada wartawan di Kutacane, Senin.

Adapun lima kecamatan itu adalah, Ketambe, Lauser, Darulhasanah, Babulmakmur dan Babulrahmah. Kotak suara diangkat dari gudangnya di gedung instansi pemerintah di Kutacane.

“Kotak suara itu kita tebar ke lima kecamatan lebih awal karena lokasinya jauh dan kondisi jalan ke sana terkadang susah dilewati,” kata Hasrun.

Menurutnya, sekarang tersisa 11 kecamatan lagi yang akan menerima kotak suara dan rencananya akan dilakukan pada hari Selasa (16/4/2019). (Aditya)

BERBAGI