Beranda Olahraga Fun Bike, Fun Walk dan Senam Jantung Sehat di Aceh Jaya

Fun Bike, Fun Walk dan Senam Jantung Sehat di Aceh Jaya

BERBAGI
Bupati Aceh Jaya, T. Irfan TB, menyerahkan Door Prize kepada peserta usai kegiatan, Minggu (7/4/2019).(Foto/Zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Ratusan masyarakat Aceh Jaya kembali mengikuti kegiatan Fun Bike, Fun Walk dan Senam Jantung Sehat yang dilaksankan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Dinas Pendidikan setempat di Taman Memorial Tsunami Park, Calang, Minggu (7/4/2019).

“Kegiatan yang bertajuk Bersama Dinas Pendidikan mewujudkan Aceh Jaya Pintar ini di ikuti oleh masyarakat Aceh Jaya yang terdiri dari anak-anak hingga dewasa,” tutur Abdul Jabar, Kadis Pendidikan Aceh Jaya kepada waspadaaceh.com.

Dia menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti itu masyarakat Aceh Jaya kedepan semakin semangat dalam berolahraga dan semakin sehat dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita juga berharap kegiatan seperti ini berlanjut setiap tahun di Kabupaten Aceh Jaya,” kata Abdul Jabar.

Sementara, T.Irfan TB, Bupati Aceh Jaya kepada waspadaaceh.com menyampaikan kegiatan Fun Walk, Fun Bike dan Senam Jantung Sehat dalam tahun ini sudah di laksanakan sebanyak tiga kali.

“Kegiatan seperti ini dilaksanakan salah satunya bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi bersama, baik antar sesama PNS, antar masyarakat dan anak-anak pada saat hari libur,” tuturnya.

Kegiatan itu, lanjut Irfan, akan terus dilaksanakan setiap tahunnya di Aceh Jaya. Selain untuk meningkatkan silaturahmi bersama, bisa menjadi hiburan bagi masyarakat serta kota Calang terlihat semakin ramai. (zammil).

BERBAGI