Beranda Aceh Korban yang Ditabrak Tersangka Narkoba Meninggal Dunia

Korban yang Ditabrak Tersangka Narkoba Meninggal Dunia

BERBAGI
Jenazah Riska korban yang ditabrak mobil tersangka narkoba yang ditembak tim Polda Aceh saat tiba di rumah duka Kampung Rantau Pauh, Kec Rantau, Aceh Tamiang, Rabu (13/3/2019). (Foto/Yusri)

Aceh Tamiang (Waspada Aceh) – Riska, 16, korban yang ditabrak tersangka kasus narkoba jenis shabu, akhirnya meninggal dunia, Rabu (13/3/2019), telah menjalani perawatan intensif di salah satu rumah sakit di Medan.

Sebelum kejadian, malam itu Riska berboncengan dengan adiknya, Rasya, 12. Dalam perjalanan itu mereka ditabrak mobil tersangka kasus narkoba yang sedang melarikan diri, sehingga keduanya mengalami luka berat dan ringan.

Riska mengalami luka berat, sedangkan adiknya Rasya, mengalami luka ringan. Korban Riska kemudian dilarikan ke rumah sakit di Medan, setelah sebelumnya mendapat perawatan di Aceh Tamiang.

Jenazah almarhum Riska tiba di rumah duka di Kampung Rantau Pauh, Aceh Tamiang, sekira pukul 16.00 Wib. Sementara di rumah duka telah ramai warga dan terlihat juga teman-teman sekolah korban datang melayat.

Datok Kampung Rantau Pauh, Siti Adnen, yang ditemui dirumah duka mengatakan, dari kabar yang diperolehnya korban bersama adiknya saat kejadian sedang keluar membeli makanan, dan saat itulah korban mengalami kecelakaan.

Menurut Siti Adnen, ketika musibah tabrakan d ikawasan tersebut listriknya sedang padam. Sang adik korban sempat mengatakan kepada korban, ada suara mercon, ucap Datok Siti Aden.

Suara mercon yang dikira oleh kedua korban tersebut ternyata suara tembakan personel Polda Aceh yang sedang mengejar mobil tersangka narkoba, yang kemudian menabrak korban. (yusri

BERBAGI