Beranda Inforial Pemerintah Aceh Ketua dan Wakil Ketua PKK Aceh Hadiri Entrepreneur Milenial Expo

Ketua dan Wakil Ketua PKK Aceh Hadiri Entrepreneur Milenial Expo

BERBAGI
Ketua serta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Darwati A. Gani dan Dyah Erti Idawati, menghadiri pembukaan Entrepreneur Milenial Expo yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Aceh di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Jum'at (8/3/2019). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua serta Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Aceh, Darwati A. Gani dan Dyah Erti Idawati, menghadiri pembukaan Entrepreneur Milenial Expo yang diselenggarakan oleh Kepolisian Daerah Aceh di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh, Jum’at (8/3/2019).

Turut hadir dalam event tersebut Kapolda Aceh, Irjen Pol Rio S. Djambak, bersama istri, Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, dan beberapa unsur Forkopimda Aceh lainnya.

Kapolda Aceh dalam sambutannya saat membuka event expo tersebut mengatakan bahwa saat ini populasi penduduk terus mengalami pertambahan. Oleh karenanya, dinamika kehidupan manusia terus mengalami perubahan dan seiring kebutuhannya juga semakin meningkat.

Salah satu sektor kebutuhan manusia saat ini, kata Rio, adalah tingginya kebutuhan sarana transportasi sebagai alat mobilitas untuk menunjang aktivitas.

“Hal ini berimplikasi timbulnya berbagai kerawanan terutama dalam bidang lalu lintas. Sehingga dibutuhkan sistem pengelolaan managemen lalu lintas yang berkeselamatan,” tuturnya.

Untuk menjalankan keamanan itu, kata Rio, Polri tidak dapat berjalan sendirian. Untuk itu dia berharap semua kalangan termasuk generasi milenial untuk dapat membina dan memelihara keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Selain itu, sambungnya, Untuk mewujudkan ketertiban lalu lintas, Polri khususnya di bidang lalu lintas, menggelar sebuah event yang diberi nama “Milenial Road Safety Festival”.

Event itu diharapkan dapat membangkitkan kesadaran generasi milenial dalam menjalankan ketertiban berlalu lintas.

Dia mengatakan ada beberapa agenda yang dilaksanakan dalam event Milenial Road Safety Festival, salah satunya Entrepreneur Milenial Expo.

Kapolda Aceh itu berharap dengan digelarnya kegiatan expo tersebut dapat menjadi media dan komunikasi solutif untuk menyosialisasikan ketertiban lalu lintas. (Ria)

BERBAGI