Beranda Pesta Demokrasi Abu Razak: Tren Positif Memenangi Pilres di Aceh

Abu Razak: Tren Positif Memenangi Pilres di Aceh

BERBAGI
Ketua Sekber Pemenangan Jokowi - Ma'ruf untuk Provinsi Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, bersama timnya di Banda Aceh, Senin (11/3/2019). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Sekber Pemenangan Jokowi – Ma’ruf untuk Provinsi Aceh, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, menegaskan, di Banda Aceh, Senin (11/3/2019), seiring perkembangan jelang Pilpres 17 April 2019, trennya sangat positif untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin di Aceh.

“Trennya positif dan tim terus bekerja all out di seluruh kabupaten dan kota se Aceh,” tegas Abu Razak, yang tanya Waspadaaceh.com, usai pertemuan dengan Jokowi di Istana Negara, belum lama ini.

Selain kantor Sekretariat Bersama (Sekber) yang sudah berdiri di 20 kab/kota, tim Laskar Inong Aceh juga sudah terbentuk di 20 kab/kota. Kedua tim besar ini siap bekerja keras dan maksimal memenangkan pasangan Pilpres no urut 01.

Berita Terkait: 100 Ulama Aceh Nyatakan Dukung Jokowi

Tiga kabupaten yang belum terbentuk Sekber, ujar Abu Razak, akan ditangani langsung oleh tokoh masyarakat setempat, seperti di Sabang, Pidie Jaya dan Simelue.

Menyinggung target, Abu Razak yang juga Ketua Harian Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, mengakui harus pasang target menang, tapi tidak muluk-muluk.

Berita Terkait: Bila Jokowi-Ma’ruf Menang, Surya Paloh Janji Bangun Aceh

“Kita harus menang, minimal 50 plus 1. Sejak Januari lalu kita sudah bekerja dan harus menang. Walau hari ini hanyak baliho dan gambar pasangan Jokowi-Ma’ruf dirobek dan dicincang. Kita tidak patah semangat dan terus bersatu-padu untuk memenangkan pasangan 01,” cetus Abu Razak.

Berita Terkait: Tim Aceh Dipimpin Abu Razak Diterima Jokowi

Untuk memenangkan pasangan Pilpres no.01, lanjut Abu Razak, dua hari ke depan, yakni tanggal 13 Maret 2019 akan diadakan pertemuan bersama para ulama di kota kota Lhokseumawe.

Usai di Lhokseumawe, pertemuan serupa yakni dengan para ulama yang baru kembali bertemu Presiden Jokowi di Istana Negara, akan menggelar pertemuan di Grand Aceh Hotel, Landom, Banda Aceh, 15 Maret 2019. (B01)

BERBAGI