Beranda Pesta Demokrasi DPW PA Aceh Jaya Surati Panwaslih Minta Tertibkan APK Jowoki-Ma’ruf

DPW PA Aceh Jaya Surati Panwaslih Minta Tertibkan APK Jowoki-Ma’ruf

BERBAGI
Atribut pasangan Capres/Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi - Ma'ruf, yang dinilai adanya les Partai Aceh. (Foto/zammil)

Aceh Jaya (Waspada Aceh) – Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW-PA) Kabupaten Aceh Jaya mengirimkan surat pemberitahuan keberatan terkait keberadaan atribut pasangan Capres/Cawapres Nomor Urut 01, Jokowi – Ma’ruf, kepada Panwaslih Kabupaten Aceh Jaya.

Surat dengan nomor: 014/DPW-PA/AJ/III/2019 yang yang ditandatangani lansung Ketua DPW PA Aceh Jaya, Safriyantoni, bersama sekretarisnya, Tgk Zainadir, dikeluarkan pada 2 Maret 2019 dan diterima pihak Panwaslih Aceh Jaya pada 4 Maret 2019.

Dalam suratnya itu, DPW PA Aceh Jaya mendesak dan meminta pihak Panwaslih Aceh Jaya untuk menertibkan atribut Jowoki – Ma’ruf yang berlambang atau les PA. Dalam surat tersebut menyebutkan, jika tidak ditertibkan maka pihak partai yang akan melakukan penertiban dengan caranya sendiri.

“Iya benar, kami telah menyurati Panwaslih Aceh Jaya dan dengan tegas kami nyatakan keberatan terkait adanya APK yang memakai les atau lambang Partai Aceh,” ucap Azis Muhajir, Juru Bicara DPW PA Aceh Jaya saat di hubungi waspadaaceh.com, Selasa (5/3/2019).

Sementara Kamaruzzaman, Ketua Panwaslih Aceh Jaya, kepada waspadaaceh.com menyampaikan, pihaknya akan mempelajari lebih dahulu tentang maksud surat tersebut.

“Pada prinsipnya kita tetap akan menindaklanjuti setiap surat atau laporan yang kita terima dan akan kita pelajari,” ujar Kamruzzaman kepada waspadaaceh.com, Rabu (6/3/2019). (zammil).

BERBAGI