Beranda Aceh Sekjed PDI Perjuangan Kunjungi Pesantren di Aceh Jaya

Sekjed PDI Perjuangan Kunjungi Pesantren di Aceh Jaya

BERBAGI
Kedatangan Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI P Pusat, disambut oleh pengurus pasantren Darul Nizam Desa Tanoh Anoe Kecamatan Teunom, dalam rangka silahturahmi dengan para ulama di Aceh Jaya, Rabu (6/3/2019). (Foto/zammil)

Calang (Waspada Aceh) – Hasto Kristiyanto, Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Pusat, mengunjungi pasantren Darul Nizam Desa Tanoh Anoe Kecamatan Teunom, Aceh Jaya, dalam rangka silaturrahmi dengan para ulama di kabupaten tersebut.

“Kunjungan kami pada saat ini ialah membawa pesan dari Bapak Joko Widodo dan K.H. Ma’aruf Amin atas kerinduannya kepada para ulama Aceh,” tuturnya saat menyampaikan sambutan, Rabu (6/4/2019) di pesantren itu.

Kata Hasto, kedatangan mereka sebagai bentuk perhatian dan melihat langsung keadaan pesantren agar nantinya Joko Widodo dan K.H. Ma’aruf Amin dapat memahami permasalahan ril untuk ditindaklanjuti.

“Sebelum berangkat Ke Aceh, Bapak Jokowi menyapaikan jika hendak berkunjung ke pesantren di Aceh hendaknya lebih memprioritaskan pensantren kecil dan pahami betul kondisinya,” ujar Hasto.

Kunjungan tersebut, kata Hasto, sebagai bukti jika Jokowi dan KH Ma’ruf Amin cinta ulama.

Sementara, Irvan, alumni pesantren tersebut kepada waspadaaceh.com mengatakan sangat berterima kasih atasĀ  kunjungan Sekjen PDIP tersebut.

“Saya mewakil alunmi yang lain mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini,” tuturnya.

Kata Irvan, dia berharap pasca kunjungan itu menjadi sebuah perubahan baru untuk Aceh Jaya. (Zammil).

BERBAGI