Avanza Tabrak Pohon, Penumpangnya Justru Kabur Saat Ditolong

    BERBAGI
    Mobil Toyota Avanza yang diduga mengangkut kambing curian di Gampong Glee Bluek, Kecamatan Indrajaya, Pidie, Selasa (26/2/2019). (Foto/Muhammad Riza)

    Sigli (Waspada Aceh) -Aneh tapi nyata. Pengemudi dan penumpang mobil Toyota Avanza warna putih, yang menabrak pohon pinang, justru melarikan diri saat akan ditolong warga setempat.

    Peristiwa langka itu terjadi di Gampong Glee Bluek Gapui, Kecamatan Indrajaya, Kabupaten Pidie, Selasa (26/2/2019). Belakangan diketahui, mobil yang juga mengangkut dua ekor kambing itu diduga digunakan untuk kejahatan.

    Hal itu dipastikan karena saat warga tiba di lokasi kejadian untuk memberi pertolongan, penumpangnya melarikan diri. Di dalam mobil justru warga menemukan dua ekor kambing tersebut.

    Supir dan beberapa penumpang kabur menghindari amukan warga. Warga yang merasa kesal, kemudian melampiaskan emosinya dengan merusak mobil tersebut.

    Pengamatan Waspadaaceh.com, akibat amukan warga, kaca dan lampu mobil itu pecah. Badan mobil Avanza itu juga penyok.

    Kapolres Pidie AKBP Andy NS Siregar, Sik, melalui Kapolsek Indrajaya Iptu Tasriansyah membenarkan kejadian itu.

    Saat ini, sebut dia, mobil dan dua ekor kambing itu telah diamankan di Mapolsek Indrajaya. Namun satu ekor kambing telah mati karena duluan disembelih.

    Dia mengungkapkan, saat ini pihaknya sedang melakukan penyelidikan terhadap tiga tersangka yang diduga mengendarai mobil itu.

    ”Berdasarkan keterangan warga, ada tiga penumpang dalam mobil itu. Sekarang mobil dan kambing kita amankan sebagai barang bukti,” tandasnya. (b10)

    BERBAGI