Beranda Olahraga Mahasiswa KKN Unsyiah Adakan Turnamen Volly di Aceh Jaya

Mahasiswa KKN Unsyiah Adakan Turnamen Volly di Aceh Jaya

BERBAGI
Panitia Turnamen Volly yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Unsyiah di Kecamatan Panga, Selasa, 29/1/2019. (Foto/zammil)
Panitia Turnamen Volly yang dilaksanakan oleh mahasiswa KKN Unsyiah di Kecamatan Panga, Selasa, 29/1/2019. (Foto/zammil)

 

Calang (Waspada Aceh) – Mahasiswa Unsyiah yang sedang mengikuti Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Panga, Aceh Jaya, mengadakan turnamen volly, berlangsung di lapangan Desa Tuwi Kareng Kecamatan Panga, Aceh Jaya, Selasa, (29/1/2019).

“Turnamen bola volly ini diselenggarakan dari tanggal 28 Januari sampai 6 Februari 2019,” kata Tampan Hawari Amru, Koordinator Mahasiswa KKN Kecamatan Panga kepada waspadaaceh.com.

Event tersebut,lanjutnya, adalah turnamen antar desa dalam Kecamatan Panga dengan peserta 16 tim yang akan bertanding.

Roby Afrizal S.H, Kapolsek Pangan juga menyampaikan, turnamen itu merupakan ajang silaturahmi antar desa, dan diharapkan dapat berjalan kondusif.

Jamaril JJ, Sekretaris Forum Pemuda Kecamatan Panga (FPKP) menyampaikan, kegiatan tersebut bisa menjadi ajang silahturahmi antar desa di Kecamatan Panga. Jamaril berharap dengan event itu pemuda lebih aktif dalam meningkatkan semangat berolahraga.

“Terima kasih kepada mahasiswa yang sudah melaksanakan turnamen ini. Semoga event turnamen volli bisa menjadi ajang silahturahmi masyarakat di Kecamatan Pangan,” tuturnya. (zammil)

BERBAGI