Beranda Aceh 137 Pejabat di Aceh Selatan Dimutasi

137 Pejabat di Aceh Selatan Dimutasi

BERBAGI
Wakil Bupati Tgk.Amran bacakan sampah jabatan tterhadap 132 penjabat yang dimutasi. Selasa (22/01/2019l (Foto/Faisal)
Wakil Bupati Tgk.Amran bacakan sampah jabatan tterhadap 132 penjabat yang dimutasi. Selasa (22/01/2019l (Foto/Faisal)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Bupati Aceh Selatan, Azwir, S.Sos, Selasa sore (22/01/2019) melantik dan memutasikan 137 penjabat, masing-masing 59 eksalon III, dan 78 esalon IV di lingkungan Pemerintah Aceh Selatan.

Pengambilan sumpah jabatan dibacakan oleh Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran, di Gedung Agam, Tapaktuan, Aceh Selatan. Tampak hadir Bupati Azwir, S.Sos, Sekda, Nasjuddin serta seluruh kepala SKPK.

Wakil Bupati Tgk. Amran, mengatakan, alasan melakukan mutasi adanya eselon yang kekosongan jabatan dinas dan kecamatan. Mutasi tersebut juga sudah disetujui oleh Mendagri pada 17 Januari 2019.

Harapan Tgk Amran, penjabat yang baru dilantik dapat bekerja semaksimal mungkin, baik di tingkat kabupaten ataupun kecamtan. Tujuannya agar tatakelola pemerintah terjaga dan masyarakat terlayani dengan baik.

Dia berpesan kepada seluruh penjabat agar menciptakan loyalitas kepada pimpinan dalam hal yang positif dan setia melayani masyarakat.

“Jangan kerja setengah-setengah hati. Apalagi sesuka hati. Jabatan dan amanah yang dipercayakan harus betul-betul dijalankan demi terwujudnya Aceh Selatan Hebat,”

Tgk Amran menegaskan, camat yang bertugas di kecamatan masing-masing untuk menyampaikan kepada keuchik tentang progaram santunan kematian, seiring dengan berjalannya visi/misi bupati dan wakil bupati.(Faisal)

BERBAGI