Polisi Tangkap Anak Pejabat di Meulaboh

    BERBAGI
    ILUSTRASI (Foto/govtech.com)
    ILUSTRASI (Foto/govtech.com)

    Meulaboh (Waspada Aceh) – Masyarakat di Kota Meulaboh, Ibukota Aceh Barat, sepanjang Rabu (28/11/2018) dihebohkan informasi penangkapan seorang anak pejabat pemerintah setempat yang berstatus sebagai PNS, diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

    Informasi yang dihimpun dan ditelusuri Waspadaaceh.com, oknum PNS yang menjabat sebagai sekretaris di salah satu kecamatan di Aceh Barat ini berinisial S. Dia ditangkap tim Reserse Narkoba Polres Aceh Barat pada Selasa sore (27/11/2018) di sebuah rumah di kawasan Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan. Selain S, turut ditangkap dua rekannya yang lain.

    Informasi yang diperoleh, ketiganya ditangkap saat sedang melakukan pesta narkoba jenis ganja di sebuah gubuk di belakang rumah warga.

    Dalam penangkapan ini, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti termasuk bong, alat yang biasanya digunakan untuk mengonsumsi sabu.

    Hingga kini, ketiganya masih diamankan polisi di Mapolres Aceh Barat untuk dilakukan pemeriksaan secara intensif.

    Kapolres Aceh Barat AKBP H Raden Bobby Aria Prakasa SIK yang berusaha dihubungi Waspadaaceh.com, melalui saluran telepon sekitar pukul 20.48 WIB, belum berhasil diperoleh konfirmasi atas penangkapan itu. (b01/ded)

    BERBAGI