Beranda Nasional Tim Redaksi Waspadaaceh Kunjungi CNN Indonesia

Tim Redaksi Waspadaaceh Kunjungi CNN Indonesia

BERBAGI
Tim redaksi Waspada Aceh berkunjung ke news room cnnindonesia.com dan foto bareng dengan Editor In Chief, Yoko Sari, di markas Transmedia, Jakarta Selatan, Senin (01/10/2018) Ft Ist

Jakarta (Waspada Aceh) – Tim Redaksi waspadaaceh.com berkunjung ke news room atau kantor redaksi cnnindonesia.com, di lantai 3 Gedung TransMedia di Jakarta, Senin (1/10/2018).

Aldyn NL, Penanggungjawab waspadaaceh.com pada kesempatan itu mengatakan, kunjungan tersebut selain sebagai silaturrahmi, juga berdiskusi dan sharing tentang konten, serta untuk menjajaki kerjasama berbagi informasi antara waspadaaceh dengan cnnindonesia.com.

“Kami datang untuk bersilaturrahmi. Kebetulan, ibu Yoko Sari (Editor and Chief) cnnindonesia.com adalah teman dekat Redaktur Pelaksana waspadaaceh.com, bang Maskur Abdullah,” kata Aldin NL, yang juga Plt Ketua PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Aceh tersebut.

Aldin NL yang juga Kepala Perwakilan Waspada di Aceh ini, didampingi Maskur Abdullah dan Muhammad Haris, diterima Yoko Sari bersama dua redaktur cnnindonesia.com.

“Sebaiknya, setiap berita yang jadi pembicaraan publik, ada lanjutannya. Jangan berhenti hanya dengan satu laporan saja, tapi harus ada follow-up nya. Biasanya itu akan terus ditunggu pembaca,” kata Yoko Sari, memberi tips.

Yoko Sari sebelum menjabat Editor and Chief di cnnindonesia.com, pernah bekerja untuk BBC Indonesia, seperti halnya Maskur Abdullah. (ria)

BERBAGI