Beranda Aceh PDAM Tirta Daroy Tim Terakhir ke Final Turnamen Sepakbola HUT Kota Banda...

PDAM Tirta Daroy Tim Terakhir ke Final Turnamen Sepakbola HUT Kota Banda Aceh

BERBAGI
PDAM Tirta Daroy tim terakhir ke final Turnamen Sepakbola HUT Kota Banda Aceh. (Foto/Ist)
PDAM Tirta Daroy tim terakhir ke final Turnamen Sepakbola HUT Kota Banda Aceh. (Foto/Ist)

Banda Aceh (WaspadaAceh) – Final segitiga turnamen sepakbola HUT Kota Banda Aceh ke 813 akan diisi oleh tiga tim tangguh. Setelah Pemko FC dan Dispora yang telah memastikan tiket, kini giliran PDAM menapakkan kakinya di final.

Tiket PDAM Tirta Daroy ke final diperoleh setelah mengalahkan Kutaraja di partai terakhir enam besar yang digelar, Kamis (19/4/2018), di lapangan Jasdam IM, Neusu, Banda Aceh. Meski sempat memberikan perlawanan sengit sepanjang babak pertama, anak-anak Kutaraja harus mengakui keunggulan tim asuhan T.Novizal Aiyub di penghujung babak kedua.

PDAM sukses mencuri gol di lima menit terakhir laga. Sepasang gol dari kaki Wahyudi dan Fahrul Adoe sudah cukup bagi PDAM mencuri tiket final turnamen berhadiah total Rp50 juta ini. Sementara bagi Kutaraja, Yeyen Cs dipaksa angkat koper dari turnamen tersebut.

Final pertama akan dilangsungkan sore ini di lapangan yang sama. Tim favorit juara turnamen ini, Pemko FC akan ditantang kekuatan baru yang dihuni sejumlah pemain berkualitas pada skuat Dispora Banda Aceh.

Kedua tim ini dipastikan akan tampil habis-habisan mencuri tiga poin pertama. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memuluskan langkah menjadi kampiun pada turnamen ini.

Final segitiga akan menganut sistem perolehan poin. Tim yang menang akan meraih poin tiga, seri satu poin dan yang kalah tidak akan mendapatkan poin. Masing-masing tim akan melakoni dua pertandingan di final turnamen itu.

Akankah Pemko FC yang dihuni Carlos plus pemain asing akan mampu meredam kekuatan Dispora. Atau sebaliknya tim asuhan Hamdani Basyah akan membalikkan prediksi sejumlah pengamat dengan mengalahkan Pemko FC. Jawabannya tersaji sore ini di Lapangam Jasdam IM, Neusu.(rel/b01)

BERBAGI