Beranda Aceh Dukungan PA untuk Caleg DPR-RI/DPD-RI 2019 Belum Final

Dukungan PA untuk Caleg DPR-RI/DPD-RI 2019 Belum Final

BERBAGI
Jurubicara Partai Aceh (PA) Syardani M. Syarif atau akrab disapa Teungku Jamaica bersama Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf. (Foto/Ist)
Jurubicara Partai Aceh (PA) Syardani M. Syarif atau akrab disapa Teungku Jamaica bersama Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf. (Foto/Ist)

Banda Aceh (WaspadaAceh): Beredarnya isu yang menyebutkan Ketua DPA Partai Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) telah memberikan ‘restu’ atau dukungan kepada figur tertentu untuk maju sebagai caleg DPR-RI/DPD-RI tidak sepenuhnya benar.

Selama ini banyak pihak bertemu dan mendekati Mualem, minta foto bersama. Lalu mengklaim dirinya sudah mendapat restu dari Mualem untuk maju sebagai caleg DPR-RI atau DPD-RI 2019. Foto dan pernyataan tersebut kemudian beredar di Medsos.

“Saya sudah klarifikasi kepada Mualem bahwa belum ada seorang pun caleg DPR-RI atau DPD-RI yang telah direstuinya,” Kata Jurubicara Partai Aceh (PA) Syardani M. Syarif atau akrab disapa Teungku Jamaica kepada pers di Banda Aceh, Kamis (12/4/2018).

“Mualem sangat dirugikan atas pencatutan namanya yang seolah-olah telah merestui seseorang untuk maju sebagai caleg DPR-RI atau DPD-RI 2019 tersebut,” tambah Jamaica.

“Partai Aceh (PA) secara resmi juga pun belum pernah mengeluarkan surat penunjukan dan penetapan serta dukungan terhadap seorang kader pun sebagai caleg DPR-RI atau DPD-RI 2019.”

“Ini perlu kami klarifikasi, agar masyarakat tidak terkecoh, terjebak, terprovokasi dan tidak dimanfaatkan serta tidak dirugikan,” kata Jamaica mengakhiri pernyataannya.
(B01)

BERBAGI