Beranda Aceh Wajah Petinggi Partai Aceh yang Dilantik Malam ini

Wajah Petinggi Partai Aceh yang Dilantik Malam ini

BERBAGI
Pimpinan waspadaaceh.com, Aldin NL, salam komando dengan Sekjen DPA Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak, Selasa (10/4/2018) di sekretariat KONI Aceh. (Foto/Ist)
Pimpinan waspadaaceh.com, Aldin NL, salam komando dengan Sekjen DPA Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar yang akrab disapa Abu Razak, Selasa (10/4/2018) di sekretariat KONI Aceh. (Foto/Ist)

Banda Aceh (WaspadaAceh): Menjelang pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh periode 2018-2023, hingga Selasa sore (10/4/2018), masih belum diketahui nama 235 pengurus yang masuk nominasi.

Namun demikian, nama-nama petinggi partai sudah beredar, termasuk siapa saja yang akan mendampingi Ketua Umum Muzakir Manaf menakhodai partai lokal ini hingga lima tahun ke depan.

Jabatan Ketua Umum DPA Partai Aceh tetap dijabat oleh Muzakir Manaf, Ketua Harian DPA PA, Sarjani Abdullah, Sekretaris Kamaruddin Abubakar dan Bendahara Umum DPA PA, masih wajah lama yakni Hasanuddin Bin Sabon. Ada sejumlah nama yang tadinya duduk di Wakil Sekretaris, kini naik menjadi Wakil Ketua I DPA Partai Aceh, yaitu Dahlan, SIP, yang kini duduk sebagai Anggota DPR Aceh hasil Pergantian Antar Waktu (PAW).

Selain Dahlan, SIP, dan Jubir Partai Aceh, Syardani M Syarif, ada 28 anggota DPRA, seperti disebutkan Sarjani Abdullah saat ditanya Waspada sebelumnya pada acara coffee morning, masuk dalam jajaran pengurus Wakil Ketua dan di posisi lain.

Kecuali itu, pengurus Partai Aceh wilayah kab/kota juga masuk untuk memperkuat posisi partai di tingkat pusat. Berikutnya adalah wajah atau tokoh baru yang masih segar serta memiliki semangat tidak pantang menyerah serta dipilih karena pekerja keras.

Dengan banyaknya jumlah personil pengurus, kata Ketua Harian DPA PA, Sarjani, diharapkan bisa memberi kontribusi pemikiran serta ide-ide positif dan segar sesuai semangat zaman now. ” Semua itu tidak lain untuk membesarkan Partai Aceh,” sebutnya.

Dilaporkan sebelumnya, 235 pengurus Partai Aceh ini, Selasa (malam ini) akan dilantik oleh Tuha Peut DPA PA, Malik Mahmud Alhaytar, di Amel Convercion Hall, Banda Aceh.(B01)

Baca Juga: https://waspadaaceh.com/2018/04/09/besok-malam-235-pengurus-partai-aceh-dilantik/

BERBAGI