Beranda Aceh Wagub Aceh Optimis, KONI se Indonesia Jaga Komitmen

Wagub Aceh Optimis, KONI se Indonesia Jaga Komitmen

BERBAGI
Wagub Aceh, Nova Iriansyah, foto bersama voters KONI di Sabang, Sabtu malam (7/4/2018). (Foto/Aldin NL)
Wagub Aceh, Nova Iriansyah, foto bersama voters KONI di Sabang, Sabtu malam (7/4/2018). (Foto/Aldin NL)

BANDA ACEH (WaspadaAceh): Wakil Gubernur Aceh, Nova Iriansyah, optimis melihat komitmen 31 KONI provinsi mendukung Aceh-Sumut tuan rumah PON XXI yang ditandai penandatanganan deklarasi Kilometer Nol sebagai bentuk solidaritas.

“Kita akan terus menjalin komunikasi dengan KONI se Indonesia, hingga pada hari H akan indah pada akhirnya,” kata Wagub Aceh, yang juga Ketua Tim Pemenangan tuan rumah PON XXI Aceh-Sumut 20204, ketika diminta komentarnya usai deklarasi dukungan untuk Aceh Sumut, di Sabang, Sabtu malam (7/4/2018).

Wagub hakul yakin Aceh-Sumut akan terpilih sebagai tuan rumah PON XXI. Pelaksanaan bidding PON XXI akan dilaksanakan pada 24-26 April di Jakarta. “ Melihat komitmen yang terajut dari pidato Ketum KONI DKI, kami yakin beliau akan memelihara komitmen untuk berjibaku memenangkan kita,” tegasnya.

Menurut dia, olahraga menjunjung nilai sportifitas yang tinggi. Dukungan yang diperoleh sekarang, sesuatu yang sudah dipupuk sejak lama. Bila olahraga Aceh-Sumut maju, berarti kita turut menyumbangkan prestasi untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia.

Para Ketua KONI yang hadir secara serempak menyampaikan bahwa mereka tetap menjaga komitmennya. “Apa yang sudah ditulis dan diucapkan harus bisa dibuktikan sampai hari H dan jangan ada dusta di antara kita. Saya akan menyampaikan kepada kawan-kawan KONI untuk selalu menjaga komitmen,” tegas Ketum KONI DKI Jakarta, Lakda TNI AL Djamhuron kepada pers di sela Rakor dan Silaturahmi KONI se Indinesia di Sabang, Sabtu malam (7/4/2018). (B01)

Baca Juga: https://waspadaaceh.com/2018/04/08/31-koni-teken-deklarasi-dukungan-aceh-sumut-tuan-rumah-pon-xxi/

BERBAGI