Beranda Aceh KONI Kaltim Komitmen Dukung Aceh -Sumut PON XXI

KONI Kaltim Komitmen Dukung Aceh -Sumut PON XXI

BERBAGI
Ketum KONI Kaltim, Dr Zuhri Yahya, memberikan cindera mata kepada Wakil Ketua KONI Aceh T.Rayuan Sukma didampingi Aldin NL, di ruang rapat KONI Kaltim di Samarinda, Selasa (20/3/2018). ( Foto/Ist)
Ketum KONI Kaltim, Dr Zuhri Yahya, memberikan cindera mata kepada Wakil Ketua KONI Aceh T.Rayuan Sukma didampingi Aldin NL, di ruang rapat KONI Kaltim di Samarinda, Selasa (20/3/2018). ( Foto/Ist)

SAMARINDA (Waspada): Dua KONI di Kalimantan tetap berkomitmen memberikan dukungan kepada Aceh-Sumut menjadi tuan rumah bersama penyelenggaraan PON XXI -2024.

Tekad memenangkan Aceh-Sumut pada bidding PON yang akan dilaksanakan 26-28 April 2018, disampaikan Ketum KONI Kaltim, Dr. Zuhdi Yahya dan Sekum KONI Kalimantan Utara, Dr.Wiyono Adie yang ditemui Tim Pemenangan Bidding PON Aceh secara terpisah, 19 – 20 Maret kemarin

 

Dr.Zuhdi Yahya menegaskan, KONI Kaltim tetap konsisten dengan dukungan tertulis sebelumnya untuk Aceh-Sumut. ” Kami tidak akan memalingkan dukungan ke KONI daerah lain yang juga punya keinginan menjadi tuan rumah PON,” ujar Zuhdi Yahya saat menerima Wakil Ketua KONI Aceh, T.Rayuan Sukma dan Anggota Tim Pemengan Bidding PON, Aldin NL di kantor KONI Kaltim, di Samarinda, Selasa (20/3).

Dalam pertemuan penuh kekeluargaan itu, Zuhdi Yahya didampingi pengurus inti antara lain Sumarlani, Rusdiansyah, Husein Syah, masing-masing Waketum II,II dan IV dan Drs Harimurti WA, Wakil Sekretaris I serta sejumlah pengurus KONI Kaltim dan puluhan jurnalis unit Olahraga KONI Kaltim.

Bukti keseriusan Kaltim mendukung Aceh -Sumut, Zuhdi Yahya akan hadir langsung pada acara silaturahmi dan rapat koordinasi KONI se Indonesia di Sabang, 6 -8 April mendatang.

Ajang yang dilaksanakan untuk “merawat” dukungan bagi 27 KONI se Indonesia yang telah memberikan dukungan tertulis Aceh-Sumut tuan rumah PON bersama, digagas oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf, yang juga akan dihadiri oleh Gubernur Sumut, Erry Nuradi.( B01)

BERBAGI