Beranda Aceh Reza Fahlevi Berkiprah di Tingkat Nasional

Reza Fahlevi Berkiprah di Tingkat Nasional

BERBAGI
Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya lantik Reza Fahlevi di Jakarta, Rabu (28/2). (Foto/Ist)
Menteri Pariwisata RI, Arief Yahya lantik Reza Fahlevi di Jakarta, Rabu (28/2). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada) Kadis Kebudayaan Pariwisata Aceh, Reza Fahlevi , mendapat promosi dan bertugas di tingkat nasional.

Pria flamboyan ini , Rabu (28/2)  dilantik sebagai Asisten Deputi (Asdep) Pengembangan Destinasi Regional II Kementerian Pariwisata (Kemenpar) RI, di Balairung Soesilo Soedarman, Gedung Sapta Pesona, Jakarta.

Pelantikan  langsung  dilakukan oleh Menteri Pariwisata Arief Yahya. Selain melantik pejabat eselon II juga sekaligus pengangkatan Pimpinan Tinggi Madya (Eselon I) di lingkungan Kemenpar. Reza Fahlevi , dilaporkan saat ini masih menjabat sebagai Kadis Pariwisata di Aceh.

Dia juga sempat ikut fit and proper test pejabat Eselon II Setda Aceh. Namanya lolos di tiga besar. Namun Reza tidak mengambil posisi sebagai Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Aceh, melainkan posisi baru sebagai Staf Ahli Gubernur Aceh.

Dengan dipilihnya jabatan baru di Kemenpar RI, maka Reza Fahlevi, ingin berkarir dan berkiprah lebih luas yaitu di tingkat nasional dan meninggalkan jabatan lamanya.

Sejumlah staf di lingkungan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Aceh mengatakan, mereka berharap agar mantan “bos” nya itu sukses berkiprah di kancah nasional. (b01)

BERBAGI