Beranda Olahraga PSMS Rilis Jersey Piala Presiden

PSMS Rilis Jersey Piala Presiden

BERBAGI

MEDAN (Waspada): PSMS resmi merilis jersey atau kostum untuk Turnamen pra musim bertajuk Piala Presiden 2018, di Mes PSMS, Kebun Bunga, Kamis (11/1).

Dalam launching ini ada beberapa jersey yang diperkenalkan ke media. Warna hijau untuk home, putih untuk laga away. Sedangkan, warna abu-abu untuk home para kiper, dan hitam untuk pertandingan away.

Musim ini, ada yang berbeda dengan tampilan jersey PSMS yang disediakan sponsor appareal DJ Sport. Terutama pada corak ulos yang tipis terlihat di bagian depan jersey.

Direktur DJ Sport, Dimas Yustisiya Putra menjelaskan penambahan corak ulos adalah setelah menerima masukan dari manajemen dan suporter setia Ayam Kinantan-julukan PSMS.

“Banyak sekali masukan dari musim lalu ke kami soal desain. Jadi kami tambahkan corak ulos untuk jersey yang hijau dan abu-abu untuk kiper, “ ujarnya.Hanya untuk saat ini, penampakan jersey masih polos belum tampak logo-logo lain, karena belum ada sponsor resmi deal.

“Sponsor resmi lain untuk sementara menunggu dari manajemen yang fix. Nanti akan diumumkan. Karena ini sudah H-5,” pungkas Dimas. (Cat)

BERBAGI