2 Hari Jelang Musprov Kadin Aceh, Cek Mada: Persiapan 95 Persen

    BERBAGI
    Ketua Panitia Musprov Kadin Aceh, Muhammad Mada, saat berdialog khusus terkait pelaksanaan Musprov Kadin Aceh dengan RRI Banda Aceh, Sabtu (25/6/2022). (Foto/Ist)

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – Ketua Panitia Musyawarah Provinsi (Musprov) Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Aceh Ke-7, Muhammad Mada, menyampaikan persiapan Musprov sudah mencapai 95 persen.

    “Tinggal hal-hal kecil yang perlu dikondisikan di lapangan nantinya,” sebut Muhammad Mada yang akrab disapa Cek Mada pada dialog terkait pelaksanaan Musprov Kadin Aceh di RRI Banda Aceh, Sabtu (25/6/2022).

    Menyangkut pelaksanaan Musprov, Cek Mada menuturkan, panitia sudah bekerja lebih kurang 4 bulan. Tapi karena menyesuaikan jadwal Kadin se-Indonesia, terjadi beberapa pergeseran hingga ditetapkan Musprov akan dilaksanakan tanggal 27-27 Juni 2022, di Hotel Kriyad, Banda Aceh.

    “Untuk pembukaan direncanakan di Anjong Mon Mata, pada 27 Juni malam dan dibuka langsung oleh Gubernur Aceh serta dihadiri oleh Ketua Kadin Pusat,” jelasnya.

    Cek Mada menyampaikan, pembukaan Musprov terbuka untuk umum. Puncak Musprov, Selasa (28/6/2022) yang dihadiri oleh seluruh Ketua Kadin se-Aceh ditambah dua orang dari luar Kadin sebagai unsur peninjau. Jadi total peserta secara keseluruhan, ucap Cek Mada, lebih kurang 80 orang.

    Dengan persiapan yang hampir 100 persen, Cek Mada mengharapkan dukungan dari semua pihak agar terjadi pemilihan yang sehat dan Ketua Kadin Aceh yang terpilih adalah yang betul-betul bisa mengayomi dunia usaha.

    “Siapa pun yang terpilih jadi Ketua Kadin Aceh, bisa menghidupkan dan mengembangkan terlebih dahulu UMKM. Jika sudah berkembang baru ajak pengusaha lain untuk berinvestasi di Aceh,” tutupnya. (Kia Rukiah)