Jumat, Juni 21, 2024
Google search engine
BerandaAceh156 Guru PPPK Agara Bakal Menerima SK Akhir Mei 2022

156 Guru PPPK Agara Bakal Menerima SK Akhir Mei 2022

Kutacane (Waspada Aceh) – Sebanyak 156 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Aceh Tenggara, akhir Mei ini dan paling lambat di awal Juni 2022, akan menerima SK dan Nomor Induk Kepegawaian. 

Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) Aceh Tenggara, Masudin, kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, penyerahan SK kepada 156 Guru PPPK tahap 1- 2, secepatnya dilakukan pada Mei ini dan paling telat di awal Juni mendatang.

Saat ini, kata Masudin, proses pengimputan dan perbaikan data ke dalam sistem sudah selesai. Meskipun sempat ada kesulitan, dikarenakan masih adanya data administrasi guru PPPK yang kurang sesuai, seperti nama dan tanggal lahir di Ijazah maupun di KTP.

“Alhamdulillah saat ini sudah kita lakukan semua perbaikan ke sistem. Selain itu dalam pengimputan kita juga ada kendala dengan jaringan internet sehingga prosesnya sedikit lamban,” ujar Masudin.

Untuk itu dia berharap kepada seluruh PPPK yang lulus tahap 1 dan 2 agar bersabar. Penyerahan SK belum dipastikan waktunya, namun direncanakan dibagikan pada akhir bulan Mei 2022 ini, tutur Masudin.

Terpisah, Sahri, 39, salah satu guru PPPK yang lulus tes tahap 1, mengungkapkan rasa gembiranya setelah mendengar informasi bahwa SK yang ditunggunya selama ini, akan dibagikan dalam waktu dekat ini.

“Terima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah memproses cepat pengusulan SK kami, yang sudah lama kami nanti. Kini sudah terjawab,” ucapnya. (Sopian)

BERITA TERKINI
- Advertisment -
Google search engine

BERITA POPULER