Beranda Aceh Bupati Pidie: “Bek Meme Ayon Sare”

Bupati Pidie: “Bek Meme Ayon Sare”

BERBAGI
Bupati Pidie, Roni Ahmad, Selasa (12/2/2019), kembali memutasi dan melantik 184 pejabat eselon III dan IV. Tampak bupati sedang memasang tanda pangkat kepada salah seorang camat. (Foto/Muhammad Ria)

Sigli (Waspada Aceh) –  Bupati Pidie, Roni Ahmad, Selasa(12/2/2019), mengingatkan para bawahannya agar tidak mendekati keluarganya untuk mendapatkan jabatan. Sebaliknya yang diharapkan adalah bekerja sungguh-sungguh sesuai Tupoksi masing-masing.

“Bek jak cakoe cakoe inong lon le ureung droe neuh. Hana pue jak meme Ayon sare. Kasep, ek lon bloe ku droe kueh,” kata Roni Ahmad, yang bermakna; “jangan rayu-rayu istri saya oleh orang anda. Tak perlu bawa Ayun segala. Cukup, sanggup saya beli sendiri.”

Penegasan itu disampaikan Abusyik, panggilan akrab Roni Ahmad, pada acara pelatikan ekselon III dan IV di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pidie, di oproom kantor bupati setempat, Selasa (12/2/2019).

Abusyik berharap kepada seluruh bawahanya untuk meningkatkan kinerja dengan terus melakukan inovasi sesuai visi-misi bupati dalam membangun dan mensejahterakan masyarakat Pidie.

Roni Ahmad juga menegaskan, dia menghamkan keluarganya terlibat dalam urusan pemerintahan. Bupati Roni juga meminta jajarannya tidak mengandalkan backing.

“Saya sendiri telah saya haramkan, tidak boleh ada dalam keluargga saya hari ini yang tersangkut paut dalam pemerintahan di Pidie,” tegas Bupati Pidie, Roni Ahmad, dalam bahasa Aceh. (b10)

BERBAGI