Beranda Aceh Kepala PDAM Aceh Jaya: Pemasangan APK Ganggu Pipa Distribusi PDAM

Kepala PDAM Aceh Jaya: Pemasangan APK Ganggu Pipa Distribusi PDAM

BERBAGI
Samsul Bahri, Kepala PDAM Blud Spam Tirta Monmata Aceh Jaya

Calang (Waspada Aceh) – Samsul Bahri, Kepala PDAM Blud Spam Tirta Monmata Aceh Jaya, meminta kepada calon legeslatif (Caleg) agar mengingatkan timsesnya untuk lebih hati-hati saat memasang Alat Peraga Kompanye (APK) di area pipa air distribusi PDAM.

“Ada lima titik pipa distribusi air PDAM kita rusak akibat pemasangan baliho kampanye. Hal ini sangat merugikan pihak kami,” kata Samsul Bahri kepada¬†waspadaaceh.com, Rabu (6/2/2019).

Lanjutnya, jika pihak timses tidak mengetahui area di mana saja tertanam pipa distribusi air PDAM, seharusnya timses memberitahu jika ada terjadi kerusakan pada pipa tersebut.

Samsul menambahkan, saat terjadi kerusakan pipa distribusi air PDAM akibat pemasangan alat peraga kampanye, setidaknya timses tersebut melapor ke pihaknya. Bukan malah membiarkan begitu saja sehingga akan mengganggu kelancaran penyaluran air bersih kepada masyarakat.

“Kita mengetahui dari hasil laporan warga yang mengatakan jika ada oknum yang mau pasang baliho ditempat itu di saat melakukan monitoring lapangan,” terang Samsul.

Dari itu, Samsul mengimbau kepada partai politik, para caleg dan para timses dalam Kabuten Aceh Jaya untuk lebih hati-hati jika memasang baliho di sepajang jalan desa, karena ada pipa distribusi air bersih di bawah tanah. (zammil)

BERBAGI