PNA Aceh Selatan Targetkan 7 Kursi DPRK pada Pileg 2019

    BERBAGI
    Rekerwil dan Konsolidasi Partai Nangroe Aceh (PNA) Pemenangan Pileg Tahun 2019, Senin (04/02/2019) di Rumoh Agam, Tapaktuan. (Foto/Faisal)

    Tapaktuan (Aceh Selatan) – Partai Nanggroe Aceh (PNA) menargetkan 7 kursi pada pemilihan legislatif (Pileg) Dewan Perwakilan Kabupaten (DPRK) di Kabupaten Aceh Selatan.

    Ketua DPW PNA Aceh Selatan, Tgk. Amran, dalam Rekerwil dan Konsolidasi Pemenangan Pileg Tahun 2019, Senin (04/02/2019) di Rumoh Agam, Tapaktuan, mengatakan, PNA harus dapat 7 kursi DPRK.

    “Ya saya harap supaya tidak ada saling menjelek-jelakakan antara caleg-caleg PNA. Silahkan cari suara sebanyak-banyaknya dengan baik,” katanya.

    Selain itu, Tgk Amran menegaskan, caleg DPRA Dapil-9 harus kerja bersama kader-kader dan pengurus membatu suara dan mengarahkan masyarkat memilih PNA.

    “Perjuangan kita belum selesai, yakni mengwujudkan Aceh Selatan Hebat. Cita-cita ini akan sampai dengan cepat dan tepat jika PNA menduduki 7 kursi DPRK Aceh Selatan dan DPRA 2 kursi dari dapil 9,” jelasnya.

    Sementara itu, Abral Muda selaku pendiri PNA, mengatakan, Ketua DPW PNA Aceh Selatan sudah sukses menjadi wakil bupati. Dia berharap strategi pemenangan Pilkada bisa disampiakan kepada semua caleg-caleg PNA.

    “Dulu kemenangan Azwir-Amran bukan menang dengan uang tapi dengan senyum. Saya lihat caleg-caleg hadir di Rumoh Agam juga senyumnya membawa kemenangan,” sebutnya. (Faisal)

    BERBAGI