Beranda Aceh Pemilik Celocia Garden Aceh Jaya Bantu Korban Tsunami Lampung

Pemilik Celocia Garden Aceh Jaya Bantu Korban Tsunami Lampung

BERBAGI
Proses penyerahan sumbangan dari Abdo Rani mewakili pemilik Taman Cesolia, yang diterima oleh Arif Hidayat, Bendahara PWI Aceh Jaya. (Foto/Ist)
Proses penyerahan sumbangan dari Abdo Rani mewakili pemilik Taman Cesolia, yang diterima oleh Arif Hidayat, Bendahara PWI Aceh Jaya. (Foto/Ist)

Calang (Waspada Aceh) – Pemilik spot selfie taman Celocia Garden Panga, Aceh Jaya, Kaisar, menyerahkan sumbangan untuk korban tsunami Banten dan Lampung melalui  Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya untuk disalurkan kepada para korban.

“Sumbangan ini tidak seberapa namun setidaknya mampu meringankan beban saudara kita di sana,” kata Kaisar kepada waspadaaceh.com, usai menyerahkan sumbangan itu di Ad Grafika Calang, Senin (14/1/2019).

Baca: Taman Celocia, Tamparan Keras Bagi Pariwisata Aceh Jaya

Semenjak membuka Taman Celocia Garden, lanjutnya, dia sedikit dimudahkan rezeki melalui pengunjung. Dia menyalurkan sebagian razeki tersebut kepada korban tsunami Selat Sunda.

“Alhamdulillah, Allah telah menitipkan sedikit rezeki kepada saya melalui pengunjung, dan saya sumbangkan juga sedikit rezeki saya untuk korban di sana. Mana tau bermamfaat,” tutur Kaisar.

Orang Aceh, Tambah Kaisar,  pernah merasakan gempa dan tsunami pada tahun 2004 silam. Musibah ini meninggalkan duka yang mendalam bagi yang merasakan, termasuk dia, pungkasnya.

Kaisar berharap, Pemerintah RI secepatnya melakukan peningkatan akses perekonomian di sana agar kembali stabil seperti sedia kala.

Baca: Diburu Pengunjung, Spot Selfie Taman Bunga Celocia di Aceh Jaya

Sementara, Arif Hidayat, Bendahara Balai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Aceh Jaya kepada waspadaaceh.com menyampaikan, dia nanti akan menyerakan bantuan ini kepada ketua untuk diteruskan kepada lembaga donasi. (zammil)

BERBAGI