Beranda Aceh Pemerintah Aceh Jaya Mutasi Pejabat Esalon II dan III

Pemerintah Aceh Jaya Mutasi Pejabat Esalon II dan III

BERBAGI
Bupati Aceh Jaya, Drs. H.T. Irfan TB, melantik pejabat eselon II dan IiI di Aula Kantor Bupati Aceh Jaya, Jumat (11/1/2019). (Foto/Ist)
Bupati Aceh Jaya, Drs. H.T. Irfan TB, melantik pejabat eselon II dan IiI di Aula Kantor Bupati Aceh Jaya, Jumat (11/1/2019). (Foto/Ist)

Calang (Waspada Aceh)- Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya mengadakan penyegaran dengan melakukan mutasi pejabat esalon II dan III, berlangsung Aula Kantor Bupati Aceh Jaya, Jumat (11/1/2019).

“Saat ini kita baru melakukan mutasi serta pelantikan pejabat esalon II, IIIB dan III A. ini merupakan hasil dari fit and proper test bagi esalon II,” kata Bupati Aceh Jaya, T.Irfan TB kepada Waspadaaceh.com.

Sedangkan bagi pejabat esalon III B dan III A, kata bupati, adalah hasil evaluasi dari tim pertimbangan di Kabupatan Aceh Jaya.

Oleh karena itu, lanjut Irfan TB, pejabat yang baru dilantik saat ini merupakan usulan dari kepala dinas yang sudah menduduki jabatan definitive. Namun jika ada beberapa yang melenceng dari usulan dari kepada dinas, itu tentunya ada kriterianya, kata bupati.

“Pelantikan ini merupakn momen cukup bagus, artinya awal tahun kita lakukan, sehingga kegiatan awal tahun dapat terus dilaksanakan,” tuturnya.

Kita berharap, tambah Irfan, pejabat yang baru dilantik benar-benar bekerja sesuai fungsinya.

“Kita sudah mempersiapkan schedule pelaksanaan kegiatan sebagai acuan nantinya oleh para pejabat eselon II dan III yang baru dilantik untuk percepatan realisasi anggaran tahun 2019,” tutupnya. (zammil)

BERBAGI