Isuzu Panther Kontra Truk Elpiji, 4 Orang Sekeluarga Tewas

    BERBAGI
    Anggota TNI dari Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga saat mengeluarkan korban yang meninggal dunia dari dalam mobil Isuzu Panther, Sabtu (29/12/2018). (Foto/dede)
    Anggota TNI dari Kodim 0104/Aceh Timur bersama warga saat mengeluarkan korban yang meninggal dunia dari dalam mobil Isuzu Panther, Sabtu (29/12/2018). (Foto/dede)

    Langsa (Waspada Aceh) – Empat orang tewas di tempat setelah mobil truk Colt Diesel BL 8177 F membawa gas elpiji bertabrakan dengan mobil minibus Isuzu Panther BK 1769 QQ di jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya di Desa Arul Rangan, Kec. Sungai Raya, Aceh Timur, Sabtu (29/12/2018).

    Informasi yang dihimpun wartawan, mobil colt diesel dikemudikan sopir Fazli, 35, warga Dusun Gelugur VII, Desa Paya Pelawi, Kec. Birem Bayeum, melintas untuk mengisi ulang gas elpiji di Kota Langsa.

    Saat di Jalan Medan – Banda Aceh, tepatnya Dusun Arul Rangan, tiba-tiba dari arah berlawanan, yaitu arah Kota Langsa, muncul mobil Isuzu Panther dengan kecepatan tinggi. Mobil Isuzu Panther dikemudikan Agus, 47, warga Tandem Hilir, Sumatera Utara.

    Sopir Isuzu Panter tidak mampu mengendalikan stirnya, sehingga menabrak bagian depan bemper mobil colt diesel. Akibatnya truk colt diesel terbalik dan kaca samping pecah, sementara mobil Isuzu Panther hancur.

    Empat orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut yakni, pengemudi Isuzu Panther, Agus, 47, mengalami benturan keras di bagian kepala, kemudian tiga penumpang, Titin, 42, (penumpang), Iyem, 40 (penumpang) dan Wisnu, 8, (penumpang), semuanya warga Tandem Hilir.

    Dua penumpang lainnya kritis yakni, Indah, 23, (penumpang), Julianto, 27, (penumpang) dan satu luka ringan, Muslim, 18 (penumpang).

    Seluruh korban Isuzu Panther satu keluarga yang mau pergi undangan menuju Lhoksukon Aceh Utara.

    Korban kritis dan luka ringan saat ini dibawa ke Rumah Sakit Umum Kota Langsa. Sedangkan pengemudi colt diesel beserta kenetnya saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian.

    Kasat Lantas, AKP Dede Kurniawan yang dihubungi wartawan membenarkan terjadinya kecelakaan tersebut. “Saat ini personil sedang olah TKP,” sebutnya singkat. (m43)

    BERBAGI