Beranda Aceh Pemerintah Aceh Selatan Peringati Hari Jadi ke-73

Pemerintah Aceh Selatan Peringati Hari Jadi ke-73

BERBAGI
Bupati Azwir mrenyerahkan piala terkait hari jadi Aceh Selatan ke-73, di Lapangan Naga, Tapaktuan, (28/12/2018). (foto/faisal)
Bupati Azwir mrenyerahkan piala terkait hari jadi Aceh Selatan ke-73, di Lapangan Naga, Tapaktuan, (28/12/2018). (foto/faisal)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan memperingati hari jadi ke-73, di Lapangan Naga, Lhok Bengkuang Kecamatan Tapaktuan, Aceh Selatan, Jumat (28/12/2018).

Bupati Aceh Selatan H. Azwir, Sos, mengatakan, dengan samangat hari jadi ke-73 Aceh Selatan, tingkatkan keterpaduan dalam mewujudkan pembangunan berkesinambungan menuju Aceh Selatan Hebat.

“Mari kita bersatu padu, menyamakan visi, misi dan persepsi dalam upaya mencapai kejayaan dan kebesaran Aceh Selatan yanga kita cintai ini,” katanya.

Pemerintah Aceh Selatan berupaya membenahi bebagai infrastruktur, ketahanan pangan dan perlindungan sosial, pemberdayaan ekonomi masyarkat, kesehatan tanpa memandang status sosial.

Banyak infrastruktur dan fasilitas publik, kata Bupati Azwir, yang dibangun untuk dimanfaatkan serta program bantuan sosial bagi masyarakat dan santunan kematian

“Tujuannya agar masyarkat dapat segera bebas dan keluar dari belenggu kemiskinan dengan mengedepankan azas keutamaan kepentingan masyarakat Aceh Selatan,” tegasnya.(Faisal)

BERBAGI