Tim Aceh Dipimpin Abu Razak Diterima Jokowi di Istana Bogor

    BERBAGI
    Tim Aceh bertemu Jokowi di Istana Bogor, Rabu (26/12/2018). Ft Ist

    Jakarta (Waspada Aceh)- Presiden Jokowi menerima tim kemenangan dan berbicara banyak hal termasuk penguatan Syariat Islam dan ekonomi yang didalamnya perpanjangan dana otonomi khusus (otsus) Aceh.

    Tim Pemenangan Jokowi di Aceh, Kamaruddin Abubakar menyatakan, pertemuan di Istana Bogor Rabu (26/12/2018) berlangsung dua jam (pukul 11.15 sd 14.15), Jokowi menaruh harapan besar dalam Pilpres April 2019  mendatang, rakyat Aceh memberikan kepadanya agar program pembangunan yang sudah dimulai berkelanjutan.

    Dalam pertemuan itu, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak didampingi rombongan dari caleg DPRRI. Antara lain,
    H. Zaini Djalil, Tgk H Anwar Ramli, Tgk H Muharuddin, H. Jufri hasanuddin, Efendi , Kennedi, Mukhtar Hanafiah, Teuku Banta syahrizal, Tafhaikal, T. Rudi Fatahul hadi
    dan Bupati Pidie Jaya,H. Aiyub Abbas.

    Dari sejumlah caleg di atas merupakan kader Partai Aceh. Mereka naik dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), besutan tokoh Aceh, Surya Paloh.

    Kepada Waspada Aceh.com, Sekjen DPA Partai Aceh, Abu Razak minta Presiden Jokowi untuk membantu mereasisasikan butir butir MoU dan UUPA yang belum bisa dilaksanakan. “ Kita juga minta dana Otsus yang berakhir 2028, diperpanjang,” kata Abu Razak.(b01)

    BERBAGI