Presiden Jokowi akan Kunjungi Aceh Lagi

    BERBAGI
    Presiden RI, Joko Widodo. (Foto/Ist)
    Presiden RI, Joko Widodo. (Foto/Ist)

    “Banda Aceh (Waspada Aceh) – Presiden RI, Joko Widodo, dijadwalkan akan melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Aceh, selama dua hari, pada Kamis dan Jumat (13 – 14 Desember 2018), kata Kepala Bagian Hubungan Kerjasama dan Media, Saifullah Abdulgani, di Banda Aceh, Rabu (12/12/2018).

    SAG sapaan akrab Saifullah Abdulgani menerangkan, selama dua hari kunjungan kerja tersebut, Presiden RI akan menginap di Hermes Hotel Banda Aceh. Presiden tiba di ibukota provinsi paling ujung pulau Sumatera ini diperkirakan pada pukul 21.00 WIB.

    “Tanggal 13 Desember Bapak Presiden tiba malam hari, dan kemungkinan langsung istirahat,” jelasnya.

    Esok harinya atau Jumat, 13 Desember 2018, agenda kerja Presiden Jokowi sangat padat. Jokowi akan mengadakan pertemuan dengan sejumlah ulama, menghadiri rapat koordinasi dengan kepala desa atau keuchik se Aceh, dan dilanjutkan dengan sholat Jumat di Masjid Raya Baiturahhaman, Banda Aceh, terang SAG.

    Usai sholat, presiden selanjutnya akan meresmikan sejumlah proyek. Yaitu jalan layang atau fly over Banda Aceh, ground breaking jalan Tol Sigli – Banda Aceh, atau Sibanceh, dan meresmikan Masjid Attarub, dan KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Arun, Lhokseumawe, paparnya.

    Seluruh kegiatan kerja Presiden Jokowi akan berakhir pada sore hari. “Selanjutnya Bapak Joko Widodo akan bertolak ke Pekan Baru,” lanjut SAG. (cho)

    BERBAGI