Beranda Aceh Puluhan Kontraktor Lokal Minta PAG Transparan Tender Proyek

Puluhan Kontraktor Lokal Minta PAG Transparan Tender Proyek

BERBAGI

Lhokseumawe (Waspada Aceh) – Selain menolak kehadiran pendatang dari PT Pertamina Traning dan Consulting (PTC), pada Senin (3/12/2018), puluhan kontraktor lokal menuntut PT PAG transparan dan proses tender proyek.

Terhitung 60 orang kontraktor lokal yang berada di bawah naungan Forum Supplier dan Kontraktor Desa Paloh Kecamatan Muara Dua, Aceh Utara itu sudah berkumpul di depan gerbang PT. PAG Desa Blang Pulo, sejak pukul 08.30 WIB. Mereka meminta pihak terkait berdialog secara persuasif dan damai.

Akhirnya sekira pukul 11.00 WIB, Bidang Humas PT. PAG menyambut tawaran itu dengan menerima dua orang perwakilan kontraktor lokal, yakni ketua, Muzakkir dan penasehat, Aminuddin.

Ketua Forum Supplier dan Kontraktor Desa Paloh, Muzakkir, mengatakan sebelumnya mereka telah melayangkan surat permohonan untuk berdialog, membahas sejumlah persoalan kepada PT. PAG, yang terkesan menganak tirikan kontraktor lokal.

Sementara itu, Humas PT. PAG, Cut Zahra yang dikonfirmasi Waspadaaceh.com via telepon seluler membenarkan pihak managemen PAG memenuhi permintaan para kontraktor lokal untuk melakukan pertemuan pada tanggal 5 Desember 2018.

“Mereka inginkan pengunduran penyerahan bid komersial yang semula tanggal 4 Desember, disetujui menjadi 10 Desember 2018. Jadi sudah klar sih,” paparnya. (b16)

BERBAGI