Beranda Aceh Bertepatan Aksi Alumni 212, Outlet 212 Mart Hadir di Banda Aceh

Bertepatan Aksi Alumni 212, Outlet 212 Mart Hadir di Banda Aceh

BERBAGI
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, ketika meresmikan 212 Mart di Kota Banda Aceh, Minggu (2/12/2018). (Foto/Ist)
Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, ketika meresmikan 212 Mart di Kota Banda Aceh, Minggu (2/12/2018). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Outlet 212 Mart resmi hadir di Kota Banda Aceh, di Jalan Gabus Nomor 34, Lampriet.

Grand Opening 212 Mart yang bertepatan dengan aksi alumni 212 Minggu hari ini (2/12/2018) di seluruh Indonesia itu, dihadiri langsung oleh Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman, beserta sejumlah pejabat Pemko Banda Aceh.

Direktur PT Hareukat Berkah Tamita (HBT), Ichsan Azmi, selaku pengelola 212 Mart mengatakan, kebijakan 212 Mart adalah menjadikan UMKM Aceh sebagai tuan rumah di tanahnya sendiri.

Para pengelola 212 Mart foto bersama dengan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. (Foto/Ist)
Para pengelola 212 Mart foto bersama dengan Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman. (Foto/Ist)

“Kami menyediakan tempat untuk display UMKM yang berkualitas.”

“Dan apabila masyarakat membutuhkan sesuatu barang yang mereka tidak dapatkan di outlet UMKM manapun, maka mereka bisa mendapatkannya di 212 Mart,” katanya.

“Dengan visi ‘Sambil Berbelanja, Kita juga Berinfaq,’ ditambah dengan adanya dukungan pemerintah, kita songsong kebangkitan umat,” kata Ichsan di hadapan wali kota.

Dalam sambutannya, Aminullah mengatakan, Pemerintah Kota Banda Aceh memberikan apresiasi kepada manajemen dari HBT dengan adanya 212 Mart ini.

“Banyak sekali manfaat untuk Banda Aceh, salah satunya memberikan kesempatan masyarakat untuk memiliki tempat kerja.”

“Ini juga merupakan salah satu cara penanggulangan pengangguran dan tentunya perekonomian masyarakat pun akan semakin meningkat,” kata wali kota. Dia juga berpesan, dalam kebangkitan suatu usaha, pengusaha harus profesional.

“Salah satunya perhatian terhadap barang-barang yang harus update dan lengkap. Dan harus memperhatikan pelayanan untuk masyarakat dan efisiensi. Apalgi persaingan dunia usaha sangat berat saat ini,” ungkap walikota terbaik se-Indonesia sebagai pembina pelayanan publik ini. (ria)

BERBAGI