Beranda Nasional Kericuhan Terjadi di Petaling Jaya, Malaysia

Kericuhan Terjadi di Petaling Jaya, Malaysia

BERBAGI
Foto/bernama.com
Foto/bernama.com

Petaling Jaya (Waspada Aceh) – Keributan terjadi di salah satu wilayah di Malaysia. Massa yang marah merusak bagian dari One City Mall di Petaling Jaya, pada Selasa dinihari tadi, (27/11/2018).

Keributan bermula dari pertikaian yang terjadi di Kuil Sri Maha Mariamman Devasthanam. Massa yang berkumpul di kuil tersebut bergerak menuju One City Mall memecahkan panel kaca di pusat perbelanjaan tersebut.

Selain kaca, insiden pada pukul 2.30 dinihari itu juga menyebabkan sebuah mobil dekat mall rusak diamuk massa. Pertikaian di Kuil Sri Maha Mariamman Devasthanam terjadi sejak Senin (26/11/2018). Insiden diduga dipicu oleh pertikaian dua kelompok mengenai rencana relokasi kuil ke tempat baru.

Bernama.com melaporkan, di lokasi kejadian sekitar pukul 9 pagi tadi, jumlah massa semakin berkurang. Hujan lebat yang turun sejak pagi subuh, menjadi penyebab banyaknya massa yang meninggalkan kawasan tersebut.

Sementara itu dilaporkan, polisi telah menangkap 21 orang terakait keributan tersebut,  kata Kepala Polisi Selangor, Datuk Mazlan Mansor. (***)

BERBAGI