Beranda Aceh Kabid Humas Polda Aceh Kunjungi PWI dan AJI

Kabid Humas Polda Aceh Kunjungi PWI dan AJI

BERBAGI
Kabid Humas Polda Aceh, AKBP Ery Apriyono, bersama Plt Ketua PWI Aceh, Aldin Nainggolan, foto bersama di depan kantor PWI Aceh di banda Aceh, Selasa (27/11/2018). (Foto/Ist)
Kabid Humas Polda Aceh, AKBP Ery Apriyono, bersama Plt Ketua PWI Aceh, Aldin Nainggolan, foto bersama di depan kantor PWI Aceh di banda Aceh, Selasa (27/11/2018). (Foto/Ist)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Kabid Humas Polda Aceh, AKBP Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, Selasa (27/11/2018), mengunjungi sekaligus bersilaturrahmi ke kantor PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Aceh, Jalan T. Angkasa, Kuta Alam, Banda Aceh.

Kedatangan Kabid Humas disambut Plt Ketua PWI Aceh, Aldin Nainggolan, sejumlah pengurus PWI dan dihadiri sejumlah awak media lainnya.

Plt Ketua PWI, Aldin Nainggolan, mengucapkan rasa terima kasih dan penghargaan atas kunjungan itu. Menurutnya, PWI adalah mitra Polri dan diharapkan kemitraan ini terus berlanjut dan berkesinambungan dalam rangka kerja sama berkaitan dengan pemberitaan.

Kabid Humas Polda Aceh kemudianr melanjutkan kunjungan dan silaturahmi ke kantor AJI (Aliansi Jurnalis Independen) di Jalan Angsa No 23, Batoh Lueng Bata, Banda Aceh.

Setibanya di kantor AJI disambut Ketua AJI, Misdarul Ikhsan, didampingi sejumlah anggota AJI. Kemudian juga hadir Kapolsek Lueng Bata, AKP Edi Saputra.

Ketua AJI dalam kesempatan itu menyampaikan apresiasinya atas kunjungan dan silaturahmi Kabid Humas ke AJI.

Menurut Ketua AJI, kunjungan ini merupakan momentum awal dalam rangka menjalin dan membangun hubungan silaturahmi antara Polri dengan media. Selain itu, kunjungan ini juga merupakan suatu kebanggaan bagi AJI, sebutnya.

Kabid Humas mengatakan tujuannya berkunjung ke PWI dan AJI, untuk menjalin dan membangun hubungan silaturrahmi dan kemitraan dengan awak media (wartawan).

Media adalah mitra Polri terutama pada Bidhumas. Dengan terjalin hubungan kemitraan ini tentunya diharapkan bisa saling mendukung dan koordinasi satu sama lain dalam bidang pemberitaan atau kegiatan publikasi lainnya.

Kabid Humas juga sangat welcome dan terbuka dengan awak media. ” Silahkan hubungi saya, dan saya terbuka dengan awak media,” sebutnya.

Kabid Humas saat berkunjung dan silaturrahmi itu didampingi sejumlah anggota Bidhumas Polda Aceh. (Ria)

BERBAGI