Beranda Teknologi Selis New Balis, Kenderaan Listrik Mungil Praktis

Selis New Balis, Kenderaan Listrik Mungil Praktis

BERBAGI
Selis New Balis (Foto/Ist)
Selis New Balis (Foto/Ist)

Jakarta – Sepeda motor listrik roda tiga yang belakangan ini viral, ternyata produk kendaraan listrik dalam negeri bermerek Selis. Pada pameran otomotif GIIAS 2017 Agustus 2017 lalu, kenderaan unik ini ternyata sudah diperkenalkan kepada publik.

Secara spesifikasi, motor listrik ini punya motor 1.500 watt dengan kapasitas baterai 50 amper dan daya input 220 volt. Jika baterai terisi penuh, maka motor listrik roda tiga ini bisa dibawa berjalan sejauh 50 – 60 km. Pengisian baterai dari nol membutuhkan waktu enam sampai delapan jam.

Sejak diluncurkan, penjualannya semakin meningkat. Konsumen tertarik, selain kenderaan ini praktis, juga bisa melindungi pengendaranya dari panas dan hujan.

Selis sangat agresif dalam berinovasi pada varian produk. Selis hanya memiliki sekitar belasan jenis sepeda listrik, tetapi pada 2018 ini ada sekitar 50 jenis varian produk yang dijual. Keragaman jenis produk Selis, membuat produk ini bisa dipakai siapa saja, mulai dari anak-anak sampai orang dewasa, dan juga industri.

Sebagai motor listrik, maka secara spesifikasi jantung pacu dibekali motor berkapasitas 1.500 watt dengan kapasitas baterai 50 ampere dan daya input 220 volt. Kenderaan motor listrik beroda tiga ini, diproduksi oleh Selis Indonesia di Cikupa, Tangerang.

Harga Selis News Balis

Informasi yang diperoleh dari salesnya, harga jual Selis Balis yaitu Rp35 juta/unit, on the road DKI Jakarta dan sekitarnya.

Sedangkan untuk harga di luar DKI, mungkin sedikit berbeda, tergantung dari dealernya masing-masing. Anda tertarik ingin mencobanya? (Ria)

BERBAGI