Aceh Tengah Juara Umum Balap Sepeda PORA

    BERBAGI

    Kota Jantho (Waspada Aceh) – Cabor balap sepeda, Jum’at sore (23/11/2018) telah menyelesaikan seluruh rangkaian pertandingan di semua kelas pada PORA XIII di Kota Jantho, Aceh Besar.

    Sebagaimana disampaikan Technical Dalegate Balap Sepeda, Khalisuddin, pada pertandingan hari terkhir yang mempertandingkan nomot BMXi putra dan putri. Pertandingan nomor BMX ini dugelar di samping Kantor Bupati Aceh Besar.

    “Alhamdulillah, sejak hari hari pertama pertandingan hingga selesai, kita tidak menemukan kendala berarti,” katanya.

    Khalisuddin pun berterima kasih kepada seluruh pihak terkait serta tim yang terlibat menyukseskan seluruh pertandingan.

    “Pertandingan ini sukses, tentunya harus didukung dengan tim yang solid. Saya mengapresiasi teman-teman panitia, terlebih dari PB ISSI yang telah mendampingi kami selama pertandingan,” tegasnya.

    Dia juga menyebutkan, tim pendukung dari pihak keamanan (TNI dan Polri), petugas jalan raya dari Dinas Perhubungan, tenaga Kesehatan serta masyarakat Jantho menjadi kunci suksesnya cabor balap sepeda.

    Dengan selesainya seluruh pertandingan, Aceh Tengah berhasil mempertahankan trend juara umum pada cabor ini dengan raihan 7 emas 7 perak dan 2 perunggu.

    Berikut perolehan medali cabor Balap Sepeda:

    1. Aceh Tengah (7 – 7 – 2), 2. Gayo Lues (3 – 2 – 3), 3. Aceh Besar (3 – 2 – 3), Emas 4. Aceh Tamiang (2 – 6 – 1), 5. Aceh Jaya (2 – 0 – 0), 6. Bireuen (1 – 3 – 2), 7. Langsa (0 – 1 – 3), 8. Bener Meriah (0 – 0 – 3), dan 9. Aceh Timur (0 – 0 – 1). (b04/C)

    BERBAGI