Beranda Aceh Tgk Amran Ajak SKPK dan Forkopimda Dukung Visi/Misi Bupati Aceh Selatan

Tgk Amran Ajak SKPK dan Forkopimda Dukung Visi/Misi Bupati Aceh Selatan

BERBAGI
Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran. (Foto/Ist)
Wakil Bupati Aceh Selatan, Tgk Amran. (Foto/Ist)

Tapaktuan (Waspada Aceh) – Wakil Bupati, Tgk Amran, mengajak seluruh SKPK dan Forkopimda Aceh Selatan bersama-sama mendukung serta menjalankan visi/misi Azwir-Amran (Azam) lima tahun kedepan.

“Kami telah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan pada 27 Sepetember 2018. Jadi saya harap SKPK bantu jalankan visi/misi Azam karena kami tidak mampu melakukannya sendiri,” kata Tgk Amran saat syukuran Bupati Azwir perdana masuk pendopo, Kamis (22/11/2018).

Visi/misi Bupati/Wakil Bupati Azam bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat Aceh Selatan, seperti santunan kematian yang sudah dikeluarkan perbupnya pada Oktober lalu.

“Program kita mengenai santunan kematian pada awal bulan 12 sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat Aceh Selatan secara menyeluruh tidak ada perbedaan semuanya dapat,” jelasnya.

Selain itu, kata Tgk Amran, dalam pemilihan legislatif (Pileg) dan Presiden tahun 2019 dia mengharapkan tim sukses dan masyarakat Aceh Selatan jangan ada yang membuat kekacauan, menjelek-jelekkan antara satu dengan yang lain.

“Mari kita diciptakan suasana daerah yang kondusif, tidak perlu ribut-ribut. Pasangan Presiden ada 2, Jokowi dan Prabowo. Pilih yang mana menurut hati masyarkat siapa yang terbaik mempimpin negeri ini,” harap Tgk. Amran. (Faisal)

BERBAGI