Beranda Aceh Tim Gabungan Turunkan Baliho Milik Caleg di Aceh Barat

Tim Gabungan Turunkan Baliho Milik Caleg di Aceh Barat

BERBAGI

Meulaboh (Waspada Aceh) – Tim gabungan yang berasal dari kepolisian, Satpol PP dan Panwaslu Aceh Barat, sepanjang Rabu (21/11/2018), berhasil menurunkan ratusan lembar spanduk, baliho maupun billboard, milik sejumlah kandidat calon anggota legislatif.

Alat peraga kampanye (APK) yang dicopot tersebut tersebar di sepanjang ruas Jalan Teuku Umar, Jalan Nasional, Jalan Gajah Mada serta Jalan Imam Bonjol Meulaboh.

Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Acegg Barat, Romi Juliansyah,SE MSi kepada Waspadaaceh.com, mengatakan, penertiban alat peraga kampanye yang dilakukan bersama tim gabungan itu, bertujuan untuk melakukan penertiban atribut kampanye para caleg, karena pemasangannya di zona larangan.

“Sebelum atribut ini kita turunkan, sudah pernah kita imbau dan surati masing-masing partai politik untuk segera menurunkan APK-nya,” kata Romi.

Namun, meski sudah tiba pada tanggal yang telah ditentukan, atribut tersebut tetap saja tak diturunkan sehingga pihaknya terpaksa melakukan pencopotan atribut yang sudah terpasang ini.  (b01/ded)

BERBAGI