Bupati Bakar Semangat Kontingen PORA Aceh Besar

    BERBAGI

    Kota Jantho (Waspada Aceh) – Sebanyak 575 atlet tuan rumah Aceh Besar siap berlaga dan mempersembahkan medali untuk meraih juara umum di PORA XIII yang dipusatkan di Kota Jantho, 18 – 25 November 2018.

    Seluruh atlet kontingen tuan rumah yang akan berlaga tersebut mendapat arahan dan dorongan spirit dari Bupati Aceh Besar, Ir Mawardi Ali, di Meuligoe Bupati, Kota Jantho, Sabtu malam (17/11/2018).

    Kehadiran para atlet ke meuligoe dipimpin Ketua Kontingen, Sulaiman,SE yang juga Ketua DPRK Aceh Besar. Dalam arahannya, Mawardi Ali, membakar semangat bertanding para atlet untuk meraih prestasi dan menjanjikan bonus Rp20 Juta bagi atlet yang meraih medali.

    Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, bersama ketua kontingen dan sebagian atlet PORA Aceh Besar. (Foto/Ist)
    Bupati Aceh Besar, Mawardi Ali, bersama ketua kontingen dan sebagian atlet PORA Aceh Besar. (Foto/Ist)

    Ketua Kontingen Aceh Besar, Sulaiman menyampaikan bahwa 575 atlet siap bertanding di 29 cabang olahraga untuk merebut juara umum.

    “Kami hanya berpesan agar tetap jaga stamina dan kesehatan serta selalu kompak untuk meraih prestasi bersama,” pinta Sulaiman.

    Setelah penyerahan panji Aceh Besar oleh Bupati Mawardi kepada Ketua Kontingen Sulaiman dilanjutkan jamuan makan para atlet .

    Sebagai tuan rumah, Aceh Besar menargetkan 80 emas untuk meraih juara umum. Untuk itu telah disiapkan anggaran Rp4 miliar sebagai bonus bagi peraih medali. (Adv)

    BERBAGI