Relawan Prabowo-Sandi Targetkan Suara Pemula dan Emak-emak

    BERBAGI
    Ketua Umum RN PAS Aceh, Akhyar Keuremboek, di hadapan awak media, para relawan dan emak-emak di sebuah cafe di Banda Aceh, Kamis (15/11/2018)
    Ketua Umum RN PAS Aceh, Akhyar Keuremboek, di hadapan awak media, para relawan dan emak-emak di sebuah cafe di Banda Aceh, Kamis (15/11/2018)

    Banda Aceh (Waspada Aceh) – Relawan Nasional Prabowo-Sandi (RN PAS) dalam Pemilihan Presiden April 2019 mendatang, menargetkan calon pemilih pemula serta suara dari emak-emak (kaum ibu).

    Hal tersebut disampaikan Ketua Umum RN PAS Aceh, Akhyar Keuremboek, di hadapan awak media, para relawan dan emak-emak di sebuah cafe di Banda Aceh, Kamis (15/11/2018).

    Terkait kontribusi yang dapat diupayakan oleh masing-masing relawan yang tergabung dalam RN PAS, Akhyar selaku ketua umum menyebutkan, kontribusi relawan dapat menjadi salah satu item penting, diarahkan untuk tidak saling menjelek-jelekkan antarpendukung kandidat capres.

    RN PAS menjadi ujung tombak di wilayah guna menyerap suara sebanyak-banyaknya. pemilih baru. Relawan muda yang sangat potensial untuk pemenangan, sisi lain kampanye PAS adalah pemilih unsur emak-emak sebagai komunitas potensial.

    “Apalagi jumlah pemilih pemula cukup signifikan. Pendekatan media informasi publik banyak diakses para pemilih di usia ini. Kita harapkan pemberitaan untuk kempanye pemenangan Prabowo-Sandi jauh dari isu hoax yang amat merugikan berbagai pihak,” ungkap Akhyar.

    Didampingi Sekum RN-PAS, Edi M. Nur, juga Waketum, Abi Muchtar di saat yang sama para peserta konferensi pers menyaksikan penyerahan mandat untuk perwakilan RN PAS Kabupaten Aceh Pidie, Kotamadya Aceh Besar dan Kabupaten Aceh Besar. (ria)

    BERBAGI