Beranda Aceh Gerakan Muda Aceh Deklarasikan Dukung Jokowi-KH Ma’Ruf Amin

Gerakan Muda Aceh Deklarasikan Dukung Jokowi-KH Ma’Ruf Amin

BERBAGI
Gerakan Muda Aceh (GeMA) Deklarasikan Dukungan Jokowi-KH Ma'Ruf Amin. (Foto/Gito Rolis)
Gerakan Muda Aceh (GeMA) Deklarasikan Dukungan Jokowi-KH Ma'Ruf Amin. (Foto/Gito Rolis)

Banda Aceh (Waspada Aceh) – Gerakan Muda Aceh (GeMA) mendeklarasikan perkumpulannya untuk mendukung Jokowi – KH Ma’Ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI 2019 _2024. Deklarasi tersebut dilaksanakan di sebuah cafe di Banda Aceh, Rabu (17/9/2018).

Sekjend Gerakan Muda Aceh, Munawir mengatakan, mereka yang tergabung dalam Gerakan Muda Aceh – GeMA menyatakan siap sedia memenangkan Joko Widodo dan K. H. Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Gerakan Muda Aceh beralasan mendukung Jokowi untuk dua periode, karena Presiden Jokowi telah memilih Ulama (Ketua MUI Pusat) sebagai wakilnya dan Jokowi adalah satu-satunya presiden yang sangat sering mengunjungi Aceh.

Alasan kedua, adalah untuk menuntaskan pembangunan berbagai proyek nasional di Aceh. Jokowi telah membangun Indonesia di berbagai daerah, terutama luar Pulau Jawa, mulai dari Aceh sampai Papua.

“Kami Gerakan Muda Aceh (GeMA) menyatakan siap sedia menjadi relawan pemenangan Jokowi – Ma’ruf Amin, dan siap sedia menjadi garda terdepan dalam menjaga persatuan dan kesatuan dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ujar Munawir. (Cb01)

BERBAGI