Beranda Aceh Pagar Median Jalan Perkantoran Pemkab Nagan Raya Rusak Parah

Pagar Median Jalan Perkantoran Pemkab Nagan Raya Rusak Parah

BERBAGI

SUKA MAKMUE (Waspada Aceh)- Sejumlah pengguna jalan yang melintas di Kompleks Perkantoran Suka Makmue, Nagan Raya, kini mengeluh dengan banyaknya pagar di median jalan yang rusak sehingga jatuh ke badan jalan.

Tak jarang, sejumlah pengguna jalan yang melintas di pusat pemerintahan setempat nyaris mengalami kecelakaan, lantaran kayu pagar tanaman yang berada di tengah jalan tersebut sering jatuh secara tiba-tiba.

Pantauan Waspadaaceh.com , kerusakan pagar terparah berada di depan Taman Buah Naga dan di depan Kantor DPRK Nagan Raya.

Zulkifli, salah satu pengguna jalan yang melintasi kawasan ini kepada Waspada, Kamis (13/9) siang mengatakan dampak dari rusaknya bagian pagar tersebut menyebabkan warga yang melintas was-was.

“Baiknya kerusakan pagar di median jalan ini segera diperbaiki, sehingga warga yang melintas tidak mengalami kecelakaan. Apalagi kerusakan ini berada di pusat pemerintahan,” katanya.

Ia berharap kerusakan tersebut segera ditanggapi dan diperbaiki, sebelum jatuhnya korban jiwa bagi pengguna jalan yang melintas, tuturnya. (b01/ded)

BERBAGI