Beranda Entertainment Humas Polda Aceh Bukbar Bersama Jurnalis

Humas Polda Aceh Bukbar Bersama Jurnalis

BERBAGI
Ustad Faturahmi kultum di bukbar Humas Polda dan jurnalis di cafe Le More Banda Aceh, baru lalu.Ft Ist

Banda  Aceh (Waspada): Setelah melewati sepuluh hari ibadah puasa banyak lembaga atau komunitas menggelar buka puasa bersama, tidak kecuali Humas Polda Aceh dibawah pimpinan Kombes Pol Misbahul Munawar.

Bukbar di Le More cafe, yang letalnya tak jauh dari hotel Hermes Palace itu, sore itu menghadirkan penceramah, ustad
Faturahmi, M.Si. Dosen Unsyiah ini mengupas tentang ‘kebangkrutan’ nilai ibadah manusia, di akhir zaman (akhirat), yang tanpa kita sadari (akibat keterbataaan ilmu) kita melakukan perbuatan yang dilarang Allah Wa Jalla

Perbuatan yang bikin kita bangkrut, ujar Faturahmi, antara lain, menceritakan atau membuka aib orang lain, utang piutang yang tidak dibayar selagi hidup, menyakiti orang lain, melakukan ghiba.

“Perbuatan perbuatan itu tanpa kita sadari, tapi karena sudah menjadi sifat, terus saja terjadi baru ketika di akhir massa kelak, kita menjadi manusia bangkrut. Karena kebaikan yang kita lakukan sudah disedot oleh orang (manusia) yang tersakiti dan kita zalimi, dan akhirnya neraka tempatnya,” paparnya.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol Misbahul Munawar menyatakan, kemitraan dengan wartawan sudah terjalin mesra selama ia menjabat Kabid Humas Polda Aceh.

Bulbar ini, katanya bagian dari silaturahmi yang tidak boleh terputus apalagi di bulan mulia dan penuh berkah seperti sekarang ini.

Lebih 40 wartawan media cetak elektronik dan online serta syaf dan anggota Humas Polda hadir dalam bukbar tersebut. (b01)

BERBAGI

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here